Rutinitas Babinsa Komsos dan Monitoring Vaksinasi di Mall Pekanbaru.

Rutinitas Babinsa Komsos dan Monitoring Vaksinasi di Mall Pekanbaru.
Serka TM Sihite saat melaksanakan monitoring vaksin di Mall Pekanbaru (ISTIMEWA)

PEKANBARU, celotehriau.com-Usai komunikasi sosial dengan sekuriti, Babinsa Kelurahan Kelurahan Kota Tinggi Serka TM Sihite langsung melakukan monitoring  serbuan vaksinasi yang digelar di Mall Pekanbaru, Senin (18/4/2022).

Kunjungan babinsa ini merupakan rutinitas yang dilakukan sebagai upaya mendukung ketertiban jalannya vaksinasi.

Dalam monitoringnya,  babinsa terlihat turut membantu lancarnya kegiatan. Hal tersebut terpantau ketika salah seorang tim medis meminta bantuan babinsa memberikan penjelasan kepada salah seorang warga yang belum mengetahui tahapan proses vaksinasi.

Selain membantu tim medis. Babinsa juga terlihat mengiimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengikuti vaksinasi, seperti menjaga jarak, dan menggunakan masker dengan benar.

Vaksinasi yang mulai dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB di Mall Pekanbaru diketahui berjalan kondusif. Warga peserta vaksinasi tertib mengikuti arahan proses vaksinasi yang terhitung dari mulai pendaftaran hingga usai vaksinasi.

" Secara kontiniu Babinsa akan mengawal jalannya vaksinasi di Mall Pekanbaru amgar prokes dan keamanan kegiatan tetap terjaga, kami juga mengimbau warga untuk bisa melakukan vaksinasi booster jelang Idul Fitri 1443 H," kata Serka TM Sihite

Diketahui vaksinasi yang diikuti oleh ratusan warga binaan kecamatan Pekanbaru  menyediakan beberapa jenis vaksin, seperti sinovac,  astrazeneca dan Pfizer. (***/IUD)

Berita Lainnya

Index