Sinergitas TNI -Polri, 17 Ramadan 1443 H Babinsa Gelar Patroli Penegakan Prokes di Pusat Keramaian

Sinergitas TNI -Polri, 17 Ramadan 1443 H Babinsa Gelar Patroli Penegakan Prokes di Pusat Keramaian

PEKANBARU, celotehriau.com--Sinergitas TNI Polri dalam penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan demi menyukseskan pencegahan penyebaran virus  di sejumlah pusat-pusat keramaian.

Senin (18/4/2022) malam, Babinsa Koramil 02 Kota Serka Agus Purwanto bersama personil Kodim 0301 Pekanbaru, Polresta  dan Brimob Polda Riau melakukan patroli malam ke 17 Ramadan di sejumlah tempat keramaian di Kota Pekanbaru 

Tim gabungan mulai bergerak dari Jalan Ahmad Yani, menyambangi sejumlah tempat keramaian yang sangat rawan terjadi kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan.

Patroli kali ini, kata Serka Agus Purwanto,  selain memberikan imbauan kamtibmas sekaligus imbauan prokes kepada masyarakat untuk tetap disiplin memakai masker dan menjaga jarak guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Sasaran  patroli adalah warga masyarakat yang berada di tempat-tempat yang mengundang keramaian seperti pertokoan dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya.Seperti pusat kuliner tugu keris, RTH Kacamayang dan tempat -tampat lainnya," kata Agus 

Tim gabungan, sebut Agus berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengimbau kepada pedagang kuliner  agar bersama mengingatkan pengunjung akan pentingnya Prokes. 

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas di luar rumah sebagai mana mestinya.Dan terpenting  tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya(***/IUD)

Berita Lainnya

Index