PSG Taklukkan Marseille 3-1

PSG Taklukkan Marseille 3-1

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - PSG kembali menuai hasil meyakinkan di Ligue 1. Meladeni tamunya, Olympiue Marseille di Parc des Princes. Les Parisiens menang 3-1.

Laga berjalan ketat di babak pertama. Meski dominan, tapi PSG kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Baru jelang turun minum tuan rumah bisa memecah kebuntuan. Kylian Mbappe mencatatkan namanya di papan skor pada menit 45+2, dia menerim assist dari Angel Di Maria. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua baru dimulai, Marseille menyengat. Tepat di menit 46, mereka berhasil menyamakan kedudukan. Valere Germain mencatatkan namanya di papan skor, setelah bekerja sama dengan Lucas Ocampos.

PSG pun menggenjot lagi permainan. Mereka semakin menekan dan tidak memberikan nafas kepada Marseille. Hasilnya, di menit 55, Di Maria membawa pasukan asuhan Thomas Tuchel unggul lagi, 2-1.

Petaka menimpan Marseille di menit 62, kiper mereka Steve Mandanda diganjar kartu merah karena sengaja memblok bola dengan tangan di luar area penalti. 

Di Maria menjadi bintang lapangan dalam laga ini. Dia mencetak gol ketiga PSG lewat eksekusi tendangan bebas dari depan daerah terlarang.

Sebenarnya PSG punya peluang emas untuk mencetak gol keempat dilaga ini. Namun, Mbappe gagal mencetak gol melalui titik pinalti saat injury time.

Tambahan tiga poin membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan raihan 74 angka, unggul 17 poin dari pesaing terdekatnya, Lille. Sedangkan Marseille ada di peringkat empat dengan 47 poin.

Susunan pemain:

PSG: Alphonse Areola; Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thiago Silva (c); Thomas Meunier, Marco Verratti, Leandro Paredes, Dani Alves, Layvin Kurzawa; Kylian Mbappe, Angel Di Maria.

Marseille: Steve Mandanda (c); Bouna Sarr, Duje Caleta-Car, Boubacar Kamara, Hiroki Sakai; Florian Thauvin, Morgan Sanson, Maxime Lopez, Lucas Ocampos; Valere Germain, Mario Balotelli.

Berita Lainnya

Index