Bupati Rokan Hilir Serahkan 226 SK CPNS

Bupati Rokan Hilir Serahkan 226 SK CPNS

ROKANHILIR, celotehriau.com-- Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi 2018, Rabu (20/4/2022). 

Penyerahan SK tersebut digelar di Gedung Misran Rais dan dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil Ferry H Parya serta para kepala OPD. 

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK PNS 100 persen. Di mana, 226 penerima SK terdiri dari golongan II dan golongan III. 

"Saya berharap seluruhnya bisa melaksanakan tugas dan bekerja dengan sebaik-baiknya, mari berbuat untuk kemajuan Rohil," katanya. 

Bupati menerangkan bahwa 266 PNS yang baru saja menerima SK terdiri dari berbagai wilayah dan bukan hanya berasal dari Kabupaten Rohil. Sehingga bupati menekankan kepada PNS yang berasal dari luar daerah Kabupaten Rohil agar pindah dan menetap di Rohil dalam melaksanakan pengabdiannya sebagai PNS. 

"Ada sekitar 100 orang asli Rohil dan 100 lebih sisanya dari luar, yang dari luar harus tinggal dan menetap di Rohil karena bekerja di sini," kata bupati.  

Dengan bertambahnya 226 PNS di lingkungan Pemkab Rohil, bupati juga berharap kinerja ASN dalam melayani masyarakat semakin baik dan meningkat. "Pegawai makin banyak. Sehingga, pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat dan semakin baik. Kami berharap bertambahnya pegawai akan meningkatkan layanan dan memberikan yang terbaik bagi daerah ini," katanya.(***/DWI)

Berita Lainnya

Index