Keceriaan Anak-anak Yatim Terima 'THR' dari Bukaka, Pengasuh: Alhamdulillah Mereka Bahagia

Keceriaan Anak-anak Yatim Terima 'THR' dari Bukaka, Pengasuh: Alhamdulillah Mereka Bahagia
Perwakilan anak-anak yatim saat foto bersama dengan perwakilan PT Bukaka.

BENGKALIS , celotehriau . com - Puluhan anak yatim/piatu yang bermukim di kawasan KM 9, Desa Air Kulim, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis tak mampu membendung kebahagiaannya. 

Menjelang lebaran idul fitri ini, anak-anak setempat yang memperoleh lebih dari 27 orang mendapatkan santunan dari PT Bukaka Teknik Utama. 

Perusahaan milik keluarga Jusuf Kalla itu memberikan santunan sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat. 

Pengasuh anak yatim/piatu setempat, Susanti A.Ma mengaku bersyukur atas santunan yang diberikan tersebut. Bantuan ini dapat digunakan anak-anak untuk persiapan lebaran. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah peduli terhadap anak-anak ini.

Selain kepada anak yatim setempat, perusahaan yang workshopnya berada di Jalan Lintas Duri-Dumai itu juga memberikan bantuan terhadap pembangunan masjid Miftahul Huda, Jum'at (22/4/2022) kemarin. 

HRD Site Duri PT Bukaka Teknik Utama, Haris Ramadani mengatakan bahwa, kegiatan Bukaka Bermasyarakat ini merupakan program rutin yang sudah berjalan lama.

"Program Bukaka Bermasyarakat ini sebenarnya salah satu bentuk rasa syukur perusahaan terhadap nikmat dan rejeki yang telah Allah SWT berikan. Insyaallah akan terus kita jalani, selagi perusahaan masih dititipkan rejeki oleh yang Maha Kuasa," kata Haris. 

Menurut Haris, dengan peka terhadap situasi dan kondisi sosial masyarakat, tentunya akan ada hal baik yang diterima oleh perusahaan, apalagi di momen bulan suci Ramadan.

"Ya, karena kita yakin bahwa selagi kita bersyukur, insyaallah Allah akan menambahkan nikmat-Nya kepada perusahaan kita. Minimal perusahaan dapat berkah. Aamiin," tuturnya.

Di sisi lain, pengurus Masjid Miftahul Huda, Syamsudin sebagai wakil dan bendahara, Hasian Pohan mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian perusahaan tersebut.( red

Berita Lainnya

Index