Timnas Indonesia U-23 Telan Kekalahan Perdana di Korsel, Takluk 0-2 dari Pohang Steelers

Timnas Indonesia U-23 Telan Kekalahan Perdana di Korsel, Takluk 0-2 dari Pohang Steelers
Timnas Indonesia U-23.(dok PSSI)

JAKARTA, celotehriau.com - Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan pertama dalam pemusatan latihan di Korea Selatan. Tim berjuluk Garuda Muda itu takluk dari Pohang Steelers.

Timnas Indonesia U-23 dibekap Pohang Steelers 0-2 pada Sabtu (23/4/2022) siang WIB di Steel Yard Stadium, Korea Selatan.

Dilansir dari Bola.com, PSSI mengabarkan jalannya pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Pohang Steelers di akun Twitternya, @PSSI.

Pada babak pertama, Timnas Indonesia U-23 masih mampu mengimbangi Pohang Steelers 0-0. Namun, Garuda Muda kebobolan dua gol di pengujung partai.

Pohang Steelers berhasil mencetak gol pertama pada menit ke-82. Gol kedua kontestan K League 1 atau kasta teratas Liga Korea Selatan itu terjadi semenit sebelum bubaran.

Timnas Indonesia U-23 telah melahap dua uji coba dalam pemusatan latihan di Korea Selatan. Sebelumnya, Garuda Muda menang 4-2 atas Andong Science College 4-2 pada 21 April 2022.

Timnas Indonesia U-23 akan memainkan laga latih tanding di Korea Selatan pada 27 April 2022. Garuda Muda bakal menghadapi Daejon Hana Citizen.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Ernando Ari; Bagas Kaffa, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Rio Fahmi; Rachmat Irianto, Marc Klok; Irfan Jaya, Ricky Kambuaya, Irfan Jauhari; Muhamad Ridwan

Pelatih: Shin Tae-yong

Berita Lainnya

Index