Disambangi Mahasiswa Unri, Istri Wawako Sampaikan Permintaan Maaf

Rabu, 20 Maret 2019 - 09:13:23 WIB Cetak

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Ratusan Mahasiswa yang tergabung dalam kelompok yang menggelar kegiatan Tambusai Internasional Affairs Forum VI Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau (Fisip Unri) melakukan kunjungan ke kediaman Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi di Jalan Ronggowarsito Ujung, Selasa (19/3/2019) malam.

Bukan disengaja dan tanpa kebetulan, dikarenakan Wawako sedang melakukan agenda tugas kepemerintahan yang mengharuskan beliau harus melakukan Dinas Luar (DL), maka kunjungan mahasiswa diterima dan disambut baik oleh istri Wawako Pekanbaru, Indriarita.

Acara dimulai dengan jamuan makan malam. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah silaturahmi antara kedua belah pihak, yang mana suri rumah Wawako Pekanbaru, Hj Indriarita menyampaikan terimakasih kepada kelompok mahasiswa tersebut karena sudah berkunjung dan menjalin silaturahmi bersama Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Mohon maaf sebesar-besarnya, Bapak (Wawako,red) sedang berada diluar kota. Namun begitu, terimakasih karena sudah berkunjung dan menjalin silaturahmi bersama kami di Pemko," ujar Hj Indriarita saat memberi sambutan.

Sementara, ketua pelaksana kegiatan Tambusai Internasional Affairs Forum VI Fisip Unri, Pasha, menjelaskan bahwa maksud kunjungan yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk memberitahukan bahwa mereka sedang melangsungkan acara yang mengundang pihak luar.

Fisip Unri, kata Pasha tahun ini menjadi tuan rumah iven Tambusai Internasional Affairs yang diikuti delegasi dari sejumlah kampus-kampus jurusan HI yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami membawa rombongan delegasi dari mahasiswa jurusan HI di seluruh Indonesia. Acara juga ada seminar dan berlangsung selama 4 hari di Pekanbaru. Tema acara kita tahun ini adalah 'Diplomasi Budaya'. Makanya, selain kita silaturahmi ke pemerintah, dalam acara Tambusai Internasional Affair, kami juga menampilkan mengenalkan, serta mempromosikan budaya kearifan lokal Kota Pekanbaru yang juga kami kupas dalam iven tahunan kami ini," jelas Pasha.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+