Patroli Sinergi Babinsa Koramil 02 - Brimob Polda, Serukan Warga Tetap Jaga Prokes

Patroli Sinergi Babinsa Koramil 02 - Brimob Polda, Serukan Warga Tetap Jaga Prokes

PEKANBARU,celotehriau.com--Babinsa Koramil 02 Kota Kopda Ario Diansah secara rutin melakukan pemantauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) bersama tim gabungan di sejumlah titik keramaian di Kota Pekanbaru, Sabtu (21/5/2022) malam.

Adapun tim gabungan dalam patroli malam ini terdiri dari unsur TNI,Polri,Pol PP dan tim Kesehatan dari Puskesmas.

Babinsa kelurahan Simpang Empat ini menuturkan  kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengawal ketat jalannya PPKM khususnya di pusat keramaian dan tempat perbelanjaan.

"Tempat kerumunan atau keramaian menjadi atensi dari kegiatan ini yang merupakan upaya kita untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," katanya 

Babinsa dan tim gabungan kata Ario, memberikan pemahaman kepada warga masyarakat pengunjung agar selalu menerapkan prokes walaupun kasus covid-19 sudah  melandai.

Patroli  Monitoring Pamwil Satkowil menyisir sejumlah titik.Diantaranya, RTH Tunjuk Ajar, Kampung Dalam, Pasar Bawah  Jembatan Leighton 1, Stadion Rumbai, Bundaran Chevron, Jembatan Leighton 4, Pelabuhan Sungai Duku, Kediaman Gubri dan finis di Makodim 0301/Pekanbaru .(IUD)

Berita Lainnya

Index