Babinsa dan Lurah Tinjau TPS di Jalan SM Raja

Kamis, 16 Juni 2022 - 10:38:44 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com--Kebersihan adalah faktor yang penting untuk menilai suatu lingkungan dapat dianggap sebagai lingkungan yang sehat, Babinsa Koramil 02 Kota Sertu Khairuddin melakukan peninjauan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) baru di jalan Sisingamangaraja, Kamis (16/6/2022).

Pada peninjauan yang langsung dipimpin Lurah Sumahilang Raja Yupi Swansyah SSTP MSi, tampak ketua LPM  H Rinaldi dan ketua RW 01 Kelurahan Sumahilang Donmarzal. 

"Tempat sampah ini adalah sarana yang digunakan untuk pembuangan sampah masyarakat demi mewujudkan hidup bersih, Pekanbaru bebas sampah," kata Sertu Khairuddin.

Babinsa berharap dengan TPS yang nantinya akan  di bangun masyarakat  memiliki tempat pembuangan sampah  dan  tidak membuang sampah sembarangan.

Keberadaan TPS nantinya memiliki dampak yang sangat positif lingkungan akan menjadi lebih bersih dan sehat," katanya 

Senada, Lurah Sumahilang Raja Yupi Swansyah berharap dengan adanya Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang baru masyarakat tidak membuang sampah sembarangan. 

" Semoga TPS yang bakal dibangun  dapat bermanfaat untuk menjaga kebersihan lingkungan supaya masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan dan masyarakat dapat menjaga dan merawat bangunan yang telah di bangun.Demi terwujudnya Pekanbaru bersih bebas sampah yang dicanangkan PJ Walikota beberapa waktu lalu," tutupnya (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+