Tingkatkan SDM, Bupati Zukri Lantik 8 Pejabat Esalon II

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:09:34 WIB Cetak

PELALAWAN- Bupati Pelalawan H Zukri Misran melantik pejabat tinggi pratama setingkat Esalon II dilingkup Pemda Pelalawan. Pelantikan berlangsung khidmat digelar di ruangan auditorium, lantai III kantor bupati Pelalawan, Jumat (10/6/2022).

Adapun, delapan pejabat tinggi pratama yang dilantik diantaranya, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga (Disparpora) Dodi Asma Saputra, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunak) Akhtar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyaraat dan Desa (DPMD) Novri Wahyudi.

Selanjutnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tengku Zulfan, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Darlis, Sekretaris Dewan (Sekwan) Masri, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Kasatpol PP Damkar) Tengku Junaidi dan Kepala Dinas Sosial (Dissos) Erwin Romel.

Pada kesempatan itu bupati Zukri,  menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik ada amanah yang akan dipertanggung jawabkan dunia dan akhirat. Tidak dipertanggung jawabkan kepada bupati saja akan tetapi kepada tuhan.

Ia berpesan setelah dilantik ini, konsentrasi langsung kerja, tancap gas, merealisasikan program-program prioritas pemerintah, harus cepat berjalan jangan sampai, ada kendala. Program-program prioritas harus cepat terlaksana, memberikan terbaik untuk kabupaten Pelalawan.

"Satu yang pasti kepada pejabat yang baru dilantik harus memberikan pelayakan yang terbaik bagi masyarakat. Harus berani berinovasi, tidak boleh bekerja hanya sebagai rutinitas, hanya biasa-biasa saja," tegasnya.***(Advertorial)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+