Komsos, Babinsa Imbau Pelaku Usaha Sediakan Tong Sampah 

Senin, 20 Juni 2022 - 13:44:10 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan, Senin (20/6/2022).

Komunikasi sosial ini bertujuan untuk memantau kondisi dan situasi warga,  juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat binaan.

Pada kesempatan itu Babinsa menekankan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah agar badan tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

"Selain kita harus bersih kita juga harus rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi, supaya kita terhindar dari penyakit. Jadi saya berharap pelaku usaha diwilayah ini bisa menyediakan atau membuat tong sampah didepan tempat usaha," kata Adi Yusuf.

Senada Serda Robert Sitorus  mengucapkan banyak terimakasih atas atensi  warga dan berharap  hubungan baik tetap terjaga.  

"Semoga apa yang sudah dilakukan ikhlas dan bernilai ibadah dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT," tutupnya. (IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+