Babinsa Patroli Sinergitas TNI Polri di Pusat Keramaian 

Senin, 20 Juni 2022 - 13:45:48 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com --Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  melaksanakan patroli dan menyambangi warga binaan, Senin (20/6/2022).

Demi menjaga kamtibmas di wilayah binaannya, Babinsa  melaksanakan Patroli sebagai wujud sinergitas TNI-Polri.

Kedua unsur tiga pilar kelurahan  Tanah Datar menjalin soliditas atau kekompakan dalam melaksanakan patroli dialogis di pemukiman warga binaannya yang berperan sesuai fungsinya masing masing.

Pada kesempatan itu duo Babinsa ini menyapa dan berdialog dengan para warga yang ditemuinya dalam perjalanan.selanjutnya sambang ke pusat keramaian memberikan pesan kamtibmas yang pada intinya mengingatkan akan pentingnya kewaspadaan dari segala hal.

“Waspada dalam hal ini antisipasi dari bahaya kebakaran, pencurian, modus penipuan melalui online, pola hidup sehat serta tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 dan dengan hal tersebut maka akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Adi Yusuf.

Disisi lain Serda Robert Sitorus mengapresiasi kegiatan bersama tersebut, berharap dapat terjalin keakraban dalam komunikasi guna memperkokoh sinergitas antara TNI dan Polri sehingga dalam pelaksanaan tugas di lapangan tidak menghadapi kesulitan maupun ketimpangan.(IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+