Ketua DPD MKGR Riau  Nasarudin Apresiasi Syamsuar Ketua DPD I Golkar Terpopuler Se-Indonesia

Senin, 20 Juni 2022 - 21:27:17 WIB Cetak

PELALAWAN- Gubernur Riau sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Riau, H. Syamsuar,M.Si menempati urutan pertama sebagai Ketua DPDI Partai Golkar paling populer se-Indonesia untuk periode Bulan Mei 2022 menurut hasil riset dari golkarpedia.com.

H. Syamsuar menduduki peringkat pertama dari 10 Ketua DPD Golkar se Indonesia seperti Arinal Djunaidi, Taufan Pawe, Rohidin Mersyah, Musa Rajekhsah , Ace Hasan Syadzily, Sahbirin Noor, Ahmed Zaki Iskandar, Ratu Tatu Chasanah, dan Sarmuji.

H. Syamsuar, Ketua DPD I Partai Golkar Riau tercatat memiliki 862 pemberitaan yang tersebar dalam kategori news, blogs ataupun website. Mayoritas pemberitaan yang dimiliki oleh Syamsuar adalah soal pertemuannya dengan Menteri Pelancongan Malaysia, Kerjasama Riau dan Malaysia, Peresmian Bank Riau Kepri Syariah yang mengundang Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin   di  Forum Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syariah (KNEKS) dan  juga pemberitaan lainnya.

Ketua DPD Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DPD  Provinsi Riau H.Nasarudin,SH,MH memberikan apresiasi  dan ucapan tahniah dengan terpilih serta menempati urutan pertama H.Syamsuar,M.Si sebagai Ketua DPD I Partai Golkar paling populer se-Indonesia untuk periode Bulan Mei 2022. Pangkalan Kerinci. Senin (20/06/2022)

Hal ini juga memberikan kebanggan bagi Propinsi Riau apa yang menjadi harapan Partai Golkar harapan besar masyarakat Indonesia yang mendambakan kemajuan. 

Nasaruddin juga menambahkan bahwa H.Syamsuar adalah pemimpin yang bertangan dingin, visoner dan memiliki cita-cita  yang tinggi untuk kemajuan Propinsi Riau, apalagi di tengah kondisi yang sulit covid-19 Propinsi Riau berhasil mengatasi keterpurukan dan bangkit sehingga ekonomi kembali stabil bahkan H.Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini mendapatkan penghargaan dari  Berita Satu Media Holdings (BSMH) yaitu  Berita Satu Public Leader Awards Tahun 2021 kategoripembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat, pelayanan publik, serta pembangunan kesehatan, termasuk di dalamnya penanganan Covid-19.

Selain itu juga H.Syamsuar menerima penghargaan dari Pengurus Pusat Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sebagai Gubernur Inisiator Olah raga Tahun 2022. Gubernur Riau dinilai sebagai kepala daerah yang memiliki kepedulian terhadapKebijakan Olahraga Nasional dan masih banyak prestasi Propinsi Riau lainnya.

“ Semangat beliau membangun rakyat Riau perlu kita support dan apa yang dicita citakan bersama Terwujudnya Riau yang Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul di Indonesia (Riau Bersatu) dapat terwujud untuk kesejahteraan rakyat Riau,“ harap Nasar. ***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+