Jalin Silaturahim, Alumni SMAN 1 Kisaran Angkatan 1971-1975/JU Bakal Gelar Reuni Temu Kangen 

Rabu, 22 Juni 2022 - 08:01:32 WIB Cetak

KISARAN, celotehriau.com-- Setelah tak berkumpul karena pandemi COVID-19, ratusan alumni SMAN 1 Kisaran angkatan 1971-1975/JU ( jalur undangan ) bakal kembali bersua dalam temu kangen atau reuni yang bakal digelar pada 15 - 17 juli 2022 di Kota Kisaran.

Sebanyak 225 orang alumni yang berasal dari seluruh Indonesia sudah mematikan hadir kepada panitia 

Ketua Panitia Endang Ngadiman Wijaya menuturkan meskipun pelaksanaan reuni masih sekitar tiga pekan lagi, panitia sudah melakukan beberapa persiapan untuk terlaksananya temu kangen dan ramah tamah alumni SMAN 1 Kisaran.

Ketua Panitia Reuni Endang Ngadiman Wijaya.

"Ya, sudah 225 alumni yang menyatakan diri siap hadir dalam reuni tahun ini," kata Endang 

Endang menuturkan, reuni ini selain merupakan ajang silaturrahim sesama alumi bahkan guru-guru SMAN I Kisaran, juga untuk mengenang tempat kelahiran dan belajar selama di Kisaran.

Dalam reuni nanti sebut Endang, acara yang paling ditunggu -tunggu dan paling seru adalah acara makan kerang rebus bersama di alun-alun kota  Kisaran dan ditutup dengan berkeliling kota naik becak motor untuk mengunjungi dan melihat perkembangan dan pesatnya pembangunan.

Senada  salahsatu alumni SMAN 1 Kisaran Syawal Hasibuan yang juga penasehat Kerukunan Keluarga Kisaran (KKK) ATB  provinsi Riau mengaku senang dan mengapresiasi kerja panitia yang sudah berusaha menyatukan yang terpisah akibat Pandemi yang sudah mendera selama dua tahun belakangan.

"Apresiasi buat Panpel, semoga reuni ini makin mempererat jalinan silaturahim yang sempat terputus karena pandemi dan kesibukan masing-masing. Semoga acara yang bakal digelar bisa lancar dan tak ada kendala sampai hari H nanti dan pertemuan ini memberikan manfaat bagi sesama alumni," tutupnya.(IUD)

 

 

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+