Edukasi dan Sosialisasi Prokes, Semangat Babinsa yang Tak Pernah Padam

Ahad, 26 Juni 2022 - 11:11:40 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com-- Semangat Babinsa selaku pembina teritorial tak pernah padam untuk  memberikan edukasi, imbauan  dan sosialisasi protokol kesehatan diwilayah teritorial.

Seperti yang dilakukan Kopda Ario Diansah Babinsa Koramil 02 Kota di Pasar tradisional  Agussalim  Kelurahan  Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Ahad (26/6/2022).

Pada kesempatan itu Babinsa mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, terutama bagi yang belum lengkap dan belum sam sekali.

Saat berdialog dengan warga, Babinsa memberikan masyarakat bukti vaksinasi sangat aman dan berguna untuk  meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit khususnya covid-19.

Selain itu Babinsa juga sangat berharap peran serta masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri,.dengan cara  selalu memakai masker bila berada di tempat/ruang tertutup atau berkerumun

"Jaga kebersihan diri dan lingkungan. Pakailah masker saat berkumpul dan beraktifitas baik didalam ruangan tertutup  maupun diruangan terbuka," pesannya.

Selain itu, Babinsa juga mengajak masyarakat bersinergi mewujudkan Kota Pekanbaru yang bersih bebas dari sampah. ( IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+