Komsos, Babinsa Ajak Pelaku Usaha Sediakan Tong Sampah

Komsos, Babinsa Ajak Pelaku Usaha Sediakan Tong Sampah

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengajak dan mengimbau kepada para pelaku usaha di wilayah teritorial untuk menyediakan tong sampah.

Hal itu ditegaskan Babinsa Kelurahan Sukaramai Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus saat melakukan komunikasi sosial di jalan Nilam, Sabtu (9/7/2022).

"Kami mengajak seluruh pelaku usaha diwilayah kelurahan Sukaramai untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan di area tempat usahanya," kata Pelda Adi Yusuf saat memulai komsosnya.

Adi Yusuf berharap seluruh pelaku usaha bisa mendukung program pemerintah untuk menciptakan Pekanbaru kota yang bersih bebas dari sampah.

"Semua ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Mari kita dukung pemerintah untuk kebaikan kota kita," ajak Babinsa.

Dalampada itu, Serda Robert Sitorus juga mewanti-wanti agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas 

"Menjaga disiplin protokol kesehatan merupakan bagian dari menjaga kebersihan dan kesehatan kita. Jadi jangan lengah meski covid sudah mereda.Tetap biasakan hidup bersih tetap memakai masker saat beraktifitas diluar rumah," tegasnya . ( IUD)

Berita Lainnya

Index