Edward Riansyah Bertekad Bawa Sepakbola Riau Lolos PON XXI Tahun 2024

Edward Riansyah Bertekad Bawa Sepakbola Riau Lolos PON XXI Tahun 2024

PEKANBARU, celotehriau.com-- Ketua Asprov PSSI Riau Edward Riansyah yang terpilih secara aklamasi dalam kongres Luar Biasa Asprov PSSI Riau 2022 menegaskan siap membawa tim sepakbola Riau lolos PON XXI di Aceh - Sumut tahun 2024 mendatang.

"Terimakasih atas  kepercayaan yang telah diberikan oleh votter, sepakbola di provinsi Riau harus lebih berprestasi dan lolos ke putaran final PON XXI tahun 2024 mendatang," kata Edwar Riansyah kepada wartawan usai kongres luar biasa, Ahad (17/7/2022).

Menurut pria yang akrab disapa  Edu ini, sepakbola Riau  memang sangat jauh tertinggal dari beberapa daerah di pulau sumatera. Karena itu merupakan amanah dan tugas berat bagi pengurus Asprov PSSI Riau untuk menuntaskan target lolos ke PON 2024.

"Semua ini perlu sinergi seluruh elemen, askab/ Askot dan club- club dibawah naungan Asprov PSSI Riau," katanya 

Edu bersama waka dan Exco terpilih akan  merancang beberapa program yang menjadi fokus utama, yakni menjalankan lisensi kepelatihan, wasit dan liga 3 Asprov PSSI Riau 

"Semoga seluruh stake holder yang ada dalam kepengurusan nantinya bisa baju membahu untuk memajukan persepakbolaan di provinsi Riau. Baik pemain, pelatih dan wasit asal Riau bisa berbicara ditingkat nasional," tegasnya 

Sebagaimana diketahui,  Edwar Riansyah , Asri Asril  dan para Exco PSSI Riau merupakan calon tinggal dalam kongres luar biasa Asprov PSSI Riau tahun 2022.(IUD)

Berita Lainnya

Index