Polresta FC Pekanbaru Tantang Wahana di Final Turnamen Ukhuwah U 40 

Sabtu, 30 Juli 2022 - 20:31:31 WIB Cetak

Tim Polresta FC Pekanbaru (berdiri) foto bersama tim Damai Putra sebelum partai semifinal, Sabtu (30/7/2022)

PEKANBARU, celotehriau.com-- Polresta FC Pekanbaru memastikan satu tiket di partai final turnamen Ukhuwah U 40 Tahun 2022.

Setelah dibabak semifinal yang berlangsung Sabtu ( 30/7/2022) sore  menang telak 3-0 atas Damai Putra FC. 

Tiga gol kemenangan ini dilesakkan Amran Syarifuddin menit ke 16 dan 71. Sementara satu gol lagi dicetak Iwanto menit ke 40.

Pertemuan kedua tim merupakan ulangan partai enam besar yang digelar Sabtu (30/7/2022) pagi. Kedua tim bermain imbang 5-5 dan melalui adu penalti menang 4-2.

Hasil positif disemifinal ini membuat Muhammad Isnaini dan kawan-kawan bakal meladeni tuan rumah Wahana FC yang dipartai semifinal kontra MSP, Sabtu (30/7/2022) pagi menang telak 5-1.

Lima gol Wahana FC dilesakkan Riko Amri menit ke 4 dan 60, Mahadi menit ke 50 dan Riki Nelson menit ke 26 dan menit  66. Sementara satu gol semata wayang  MSP dicetak Rahmad Abdillah  menit ke 75.

Tim manajer Polresta FC Pekanbaru M Isnaini didampingi pelatih Dedi Hendri mengucapkan syukur bisa menuntaskan target ke babak final.

"Alhamdulillah, hari ini bisa memetik kemenangan. Terimakasih atas perjuangan seluruh pemain dan ofisial atas dukungannya selama pertandingan," kata mantan pemain PSPS Riau dan Riau Pos FC ini 

Dalampada itu Dedi Hendri berharap seluruh pemain bisa menjaga kondisi untuk pertandingan final Ahad (31/7/2022) pagi.

"Hasil yang bagus, dan saya harap seluruh pemain bisa menjaga kondisi untuk pertandingan final Ahad pagi," tegasnya 

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Agusrianto menuturkan turnamen Ukhuwah U 40 tahun 2022 ini merupakan ajang silaturahmi antar pelaku olahraga sepakbola di provinsi Riau.

"Tujuan turnamen ini adalah  untuk menjalin persahabatan yang sudah ada serta untuk menjaga kebugaran tubuh."

"Karena itulah turnamen ini memamakai sistem pertandingan futsal,.pemain yang sudah keluar bisa masuk lagi untuk bermain," pungkasnya.

Prakiraan Susunan Pemain 

Polresta FC Pekanbaru  1-4-3-3
Tharjaki Lubis (PG), Muhammad S, Dedi Hendri, Andi Darmawan, Yudi (B), Candra, Denni, Azral (T), Wira, Iwanto dan M Isnaini ( D)

Cadangan 
Amran S, Teddy, Hendri Z, Hendri E, Raja Z, Erohiman,.Marlis


Wahana FC 1-4-3-3
Hendra W (PG),Dodi M, Asril, Azwar, Suherwan ( B), Mahadi, Rusdianto. Riki Nelson ( T), Agusrianto, Madi dan Riko Amri ( D)

Cadangan 
Adi dan Kahar



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Asapi Quartararo, Marquez Juarai GP San Marino

Ahad, 15 September 2019
Olahraga

Khabib Pensiun Usai Kalahkan Gaethje di UFC 254

Ahad, 25 Oktober 2020