Sambut HUT RI, Pemdes Boncah Mahang Meriahkan dengan Berbagai Kompetisi

Rabu, 10 Agustus 2022 - 20:40:49 WIB Cetak

Kemeriahan menyambut HUT RI di Desa Boncah Mahang.

DURI, celotehriau.com - 17 Agustus selalu diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia, kemerdekaan Indonesia diraih dengan perjuangan yang sangat luar biasa. 

Kisah perjuangan Pahlawan dalam meraih kemerdekaan bangsa Indonesia seolah tak ada habisnya. 

Pahlawan nasional merupakan gelar penghargaan yang paling tinggi di Republik Indonesia, gelar ini disematkan pemerintah atas tindakan heroik yang selain dikenang, juga bisa diteladani sepanjang masa oleh seluruh bangsa Indonesia. 

Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan HUT RI ke-77 Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono, S.IP membentuk panitia pelaksanaan Turnamen HUT RI ke-77, panitia ini diketuai oleh Sekretaris Desa Boncah Mahang Refi Sugiardi SH.

Pertandingan dilakukan mulai tanggal 1 Agustus 2022 hingga tanggal 16 Agustus 2022, cabang yang diperlombakan yaitu Turnamen Bola Volly Putra, Futsal Putra, Senam Kreatif Ibu-ibu, Catur, Trup Gembira, dan lomba pemasangan Bendera & atribut HUT RI, puncak Acara ini yaitu pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022.

Rabu (10/08/22) Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono S.IP Bersama Panitia HUT RI ke-77 Desa Boncah Mahang, Perangkat dan Staff Boncah Mahang, Bhabinkamtibmas, serta tim penilai yang berasal dari Ketua BPD beserta anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Boncah Mahang, Mahasiswa/I KKN dari Universitas Negeri Riau (UNRI), Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN SUSKA) Riau, Stai Hubbul Wathan Duri melakukan penilaian perlombaan Pemasangan Bendera dan Atribut HUT RI.

Penilaian dilakukan secara langsung turun ke wilayah Desa Boncah Mahang Mulai dari RW.01 hingga Ke RW.09, indikator Penilaian meliputi Bendera, Umbul-Umbul, Atribut, Kebersihan dan Kerapian. 

Warga Desa Boncah Mahang sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini, mereka mempunyai semangat yang luar biasa untuk menunjukkan yang terbaik diwilayahnya masing-masing.

Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono, S.IP menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan semangat warga Desa Boncah Mahang dalam perlombaan ini, pengumuman Pemenang akan diumumkan di hari acara puncak yaitu hari Rabu (17/08/22).(red)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+