Menjelang HUT RI ke-77, Babinsa Bersama Warga Goro Bersihkan dan Cat Posyandu Kelurahan Kotabaru

Menjelang HUT RI ke-77, Babinsa Bersama Warga Goro Bersihkan dan Cat Posyandu Kelurahan Kotabaru

PEKANBARU, celotehriau.com-- Menyongsong HUT RI Ke 77 pada 17 Agustus mendatang, Babinsa Serda Sumarsono bersama warga masyarakat RT 02RW 06 kelurahan Kotabaru kecamatan Pekanbaru kota melaksanakan gotong royong, Ahad (14/8/2022).

Sasaran gotong royong adalah pengecatan Posyandu di jalan  Irsyad, serta membersihkan lingkungan, baik lingkungan pemukiman dan tempat fasilitas umum lainnya.

Tampak hadir, Bhabinkamtibmas,   
Ketua RT 02  Eliya Sati , ibu- ibu kader Posyandu serta masyarakat RT 02. RW 06 kelurahan Kotabaru.
 
Giat gotong royong ini kata Serda Sumarsono bertujuan untuk menciptakan suasana asri indah dan kebersihan  dilingkungan RT 02 RW 06.

"Budaya gotong royong  harus terus dipertahankan, kepedulian dan semangat bergotong royong harus terus digelorakan serta dilestarikan," kata Sumarsono.

Disisi lain ketua RT 02 Eliya Sati mengatakan, pihaknya sangat senang dan berterima kasih atas sinergitas tiga pilar, yang sudah aktif mensukseskan program pembangunan di kelurahan Kotabaru.

" Saya berharap kemitraan tiga pilar termasuk bapak Babinsa terus lanjut berkesinambungan,  agar budaya gotong royong  terus mengakar dan dilestarikan," tegasnya. ( IUD)

Berita Lainnya

Index