Firdaus: April, Kantor Tenayan Raya Sudah Efektif Ditempati

Firdaus: April, Kantor Tenayan Raya Sudah Efektif Ditempati
PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus didampingi Wakil Walikota, Ayat Cahyadi, Sekdako Pekanbaru dan seluruh pejabat melakukan tinjauan ke seluruh ruangan yang ada di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya.

"Awalnya memang kita rencanakan akhir Februari sudah ditempati, tapi berhubungan kemarin arus listrik lambat tersambung, maka hari ini sudah bisa ditempati dan awal April sudah maksimal kita berkantor di sini," kata Firdaus, Senin (25/3/2019).

Firdaus mengakui, gedung yang dibangun menggunakan APBD tersebut sejauh ini masih belum maksimal ditempati dan berfungsi dengan baik.

"Namanya kantor baru, tentu kendala itu teknis itu biasa. Kita akui, hari ini seluruh AC belum berfungsi makanya masih pakai blower. Makanya saya tadi minta ini agar segera dituntaskan," ujarnya.

Terakhir, Firdaus menyebutkan komplek perkantoran walikota di Tenayan Raya akan terlibat baik jika seluruh aktifitas seluruh ASN sudah mulai dilakukan.

"Namanya rumah baru, tentu kemas-kemas barangnya juga banyak. Kantor ini akan tersusun dengan baik jika aktifitas sudah mulai ada. Makanya tadi saya sudah minta ke Pak Sekdako, agar di awal April seluruh aktifitas perkantoran sudah berjalan maksimal," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index