Selama MTQ, ASN dan THL Diinstruksikan Pakai Baju Melayu

Selama MTQ, ASN dan THL Diinstruksikan Pakai Baju Melayu
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, menginstruksikan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggunakan pakaian Melayu selama Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) ke-52.

MTQ Kota Pekanbaru yang digelar di Kecamatan Sail akan berlangsung selama 24-30 Maret 2019. Acaranya dipusatkan di lapangan Asrama Pancasila Jalan Sutomo, Kecamatan Sail.

“Selama MTQ berlangsung, saya instruksikan kepada seluruh ASN Kota Pekanbaru untuk menggunakan pakaian lengkap Melayu,” kata Firdaus.

Selain menggunakan pakaian Melayu, seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru diminta untuk menegur bawahannya jika tidak mematuhi Surat Edaran (SE) yang telah dibuatnya.

“Untuk itu, saya instruksikan baik ASN dan THL bisa mematuhi surat edaran tersebut. Kalau tak patuh, saya minta kepala OPD menegurnya,” tegasnya.

Selain itu, Firdaus juga berharap dukungan seluruh elemen masyarakat, baik pelaku usaha ataupun badan usaha milik negara, bersama-sama mensukseskan MTQ Kota Pekanbaru ke 52.

Berita Lainnya

Index