Camat Rumbai Barat Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus LDII

Camat Rumbai Barat Terima Kunjungan Silaturrahmi Pengurus LDII

PEKANBARU - Camat Rumbai Barat, Indah Vidya Astuti bersama jajaran Pemerintah Kecamatan Rumbai Barat menerima kunjungan silaturrahmi pengurus LDII, pada Rabu (10 Agustus 2022).

Camat Rumbai Barat, Indah Vidya Astuti menyambut baik  kunjungan pengurus baru PC LDII Rumbai Barat  dan berharap untuk membantu dan mendukung serta mensukseskan program pemerintah.

"Kami berbesar hati atas Kegiatan positif yang dilakukan LDII organisasi yang besar dan legal, sudah berkontribusi dalam membina umat. silahkan kalau ada kritik saran dalam kami menjalankan amanah karena pembina  LDII adalah Soko guru kami banyak ulama dan kaum cerdik pandai," kata Indah.

Dalam kesempatan itu, Indah mengatakan dengan kerjasama antara ormas dan pemerintah diharapkan bisa saling bekerja sama dalam membina umat dan saling membina kerukunan umat beragama di wilayah Kecamatan Rumbai Barat..

"Terima kasih atas kunjungan PC LDII Rumbai Barat, kedepan mari sama-sama kita bersinergi dalam membina masyarakat dan umat dserta hal lainya untuk kemsyalakatan bersama," harapnya.

PC LDII Kecamatan Rumbai Barat sebagai ormas islam dalam membina umat perlu  kiranya bersama sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan  masyarakat yang islami dan saling memperkuat ukhuwah islamiyah serta toleransi dan bekerja sama dalam mensukseskan program  pemerintah di setiap tingkatan. 

Ketua PC LDII Rumbai Barat M Arif Hasan S.Kom, M. Kom mengatakan adanya silatrrahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus LDII, serta mensosialisasikan kegiatan, program kerja serta  bagaimana memaksimalkan peran LDII di tengah masyarakat hingga sinergi dan kolaborasi menjalankan kegiatan membina umat dalam keagamaan dan hal  positif lainya untuk  mendukung program Pemerintah khususnya di Rumbai Barat.

Lebih lanjut Arif mengatakan LDII dalam membina umat tidak bisa sendiri namun perlu bersinergi dan bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk dengan pihak kecamatan, Polsek, MUI, ormas dan pihak lainya di semua tingkatan.

"LDII dalam kiprahnya membina umat tidak bisa sendiri perlu kerjasama dengan berbagai pihak di setiap tingkatan, untuk membantu pemerintah dalam keagamaan, sosial dan termasuk kita telah sampaikan program kerja dan kerja sama yang bisa kita jalin bersama untuk kemaslahatan umat ” jelas Arif.

Audiensi ditutup dengan penyerahan Tabloid Nuansa yang menjadi media publikasi dari seluruh pelosok negeri bersama Camat Rumbai Barat disertai foto bersama. (adv)

Berita Lainnya

Index