Turnamen Volly Bathin Solapan Cup I Resmi Ditutup, Desa Petani Raih Juara 1

Turnamen Volly Bathin Solapan Cup I Resmi Ditutup, Desa Petani Raih Juara 1
Turnamen volly ball Bathin Solapan Cup.

DURI, celotehriau.com - Open Tournamen Volly Ball Putra & Putri Kecamatan Bathin Solapan Cup 1. Sabtu (27/08/22) sore resmi ditutup.

Penutupan oleh Camat Bathin Solapan M Rusudy, MR, SSTP, M.Si di lapangan volley Desa Sebangar tersebut terlihat meriah dan penuh semangat terutama para Tim  pemenang.

Ketua Panitia Anwar kepada media mengatakan Open Tournamen memperebutkan total hadiah Rp 20 juta yang dibuka 1 Agustus lalu diikuti sebanyak 16 tim se-Kecamatan Bathin Solapan.

"Hasil pertandingan Volly putra Desa Petani berhasil meraih Juara Pertama, disusul posisi kedua Desa Bumbung.

Sementara juara ke tiga diduduki Tim Dishub Km 14 Kulim dan juara Harapan 1 oleh Desa Boncah Mahang. 

Untuk putri Juara 1 adalah tuan rumah yaitu Desa Sebangar, juara 2 Desa Simpang  Padang, Juara 3 Desa Sebangar sementara juara harapan 1 Korwil Kecamatan Mandau Bathin Solapan." Terang Anwar.

Camat Bathin Solapan M. Rusydy MR, SSTP, M.Si mengatakan apresiasi kepada pihak panitia yang telah berhasil menyelenggarakan open Tournamen dengan lancar dan sukses.

"Alhamdulilllahh Open Turnament Volly Ball Cup I  se-Kecamatan Bathin Solapan berjalan dengan lancar dan ternyata  banyak diminati oleh tim-tim desa se-Kecamatan Bathin Solapan serta bisa menjadi hiburan bagi masyarakat dimana masa pendemi lalu memang tidak ada pelaksanaan pertandingan olahraga ini," kata Camat Bathin Solapan.

Ditambahkan bahwa kegiatan tersebut dapat berjalan berkat program unggulan Bupati Kasmarni, SSos, MMP.

"Program ini lah yang dapat langsung bisa menyentuh dan sampai dirasakan oleh  masyarakat.

Karena dari pertandingan olahraga timbul lah kegiatan positif, kerjasama dan kebersamaan serta yang paling pentinggi bisa menjalin meningkatkan tali silahtuhrahmi.

Dan bahkan bagi masyarakat pun bisa menghidupkan kembali roda perekonomian dengan open Tournamen tersebut warga  bisa membuka usaha ataupun berjualan di tempat pertandingan tersebut.

"Saya berharap dengan tingginya animo dan keinginan masyarakat dengan kegiatan olahraga ini. Insya Allah kita akan lanjutkan di tahun depan, sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti turnament ini dengan baik," pungkas Camat Bathin Solapan.

Berita Lainnya

Index