Babinsa Serda Sumarsono Hadiri Reses Anggota DPRD Kota dari Fraksi PKS

Babinsa Serda Sumarsono Hadiri Reses Anggota DPRD Kota dari Fraksi PKS

PEKANBARU, celotehriau.com-- Memperjuangkan setiap apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat terkait banjir, pembangunan jalan, pembangunan sekolah, kesehatan dan rumah ibadah menjadi prioritas utama anggota DPRD.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PKS M. Isa Lahamit, ST MH melaksanakan reses di wilayah RT 01  RW 02 di jalan  Karet Kelurahan  Kotabaru Kecamatan  Pekanbaru Kota, Kamis (1/9/2022) sore 

Sebagai Babinsa, harus selalu menjaga wilayah teritorialnya, Serda Sumarsono Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru  giat dalam melakukan monitor kegiatan Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru.

"Monitoring ini adalah dalam rangka menindaklanjuti arahan Danramil 02 Kota Mayor Arm Luud Guntono agar seluruh personil Koramil khususnya Babinsa, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga masyarakat yang berada di wilayahnya," jelasnya.

Pada kesempatan itu masyarakat menyampaikan aspirasi . Yakni tentang perbaikan jalan sepanjang jalan Karet,  tentang pelaksanaan  PPDB berbasis zona anak sekolah SD, SMP dan SMA yang  tidak sesuai sehingga  banyak anak-anak  dari  wilayah kelurahan Kotabaru  tidak diterima sekolah setempat, padahal masuk  dalam  zona yang ditentukan. 

"Masyarakat juga  menanyakan tentang beasiswa kuliah," jelasnya 

Terkait aspirasi masyarakat ini  anggota DPRD Kota dari Fraksi PKS M Isa Lahamid menerima dan siap membahasnya dalam rapat fraksi nanti 

Turut hadir dalam reses sore itu 
Ketua LPM Kel. Kotabaru , Ketua Depera Fraksi PKS Kel. Kotabaru,  Ketua RT 01, RW 02, tokoh masyarakat setempat dan masyarakat RT 01 RW 02 Kelurahan  Kotabaru.(IUD)

Berita Lainnya

Index