Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukaramai

Babinsa Hadiri Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Sukaramai

PEKANBARU, celotehriau.com-- Serda Robert Sitorus hadiri musyawarah pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukaramai Kecamatan Pekanbaru Kota, Senin (5/9/2022).

Babinsa Koramil.02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru ini menuturkan, organisasi LPM ini merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan yang merupakan mitra kerja pemerintah, Kelurahan untuk mengelola, merencanakan dan melaksanakan pembangunan dengan menggali swadaya gotong royong masyarakat.

" Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa menghadiri setiap kegiatan kemasyarakatan, salah satunya kegiatan pemilihan Ketua LPM ini," kata Serda Robert Sitorus 

Kehadiran Babinsa kata Sitorus merupakan Komsos dengan masyarakat, bagian dari   sinergitas dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Dari musyawarah yang dilakukan ini akhirnya terpilih sebagai ketua LPM Kelurahan Sukaramai periode 2022-2027 adalah Ade Candra. 

Kegiatan ini dihadiri langsung  Lurah Sukaramai Amurti dan staf  Bhabinkamtibmas Aipda Adino,  perangkat  RT RW sekelurahan Sukaramai. (IUD)

Berita Lainnya

Index