Babinsa Tinjau Lokasi Goro Bersama Akhir Pekan Nanti

Babinsa Tinjau Lokasi Goro Bersama Akhir Pekan Nanti

PEKANBARU, celotehriau.com--Rabu (7/9/2022)Koramil 02 Kota  melakukan peninjauan lokasi gotong-royong bersama di jalan Irsyad  yang akan digelar akhir pekan nanti 

Gotong royong bersama masyarakat  ini kata Serda Sumarsono merupakan peran komando kewilayahan yang memiliki fungsi pembinaan teritorial (Binter) yang didalamnya menyangkut pembinaan wilayah.

Kegiatan gotong-royong yang dilaksanakan pekan depan kata Sumarsono  difokuskan membersihkan parit di sisi jalan, sehingga terlihat bersih dan sebagai antisipasi banjir ketika musim penghujan tiba.

"Gotong-royong yang dilaksanakan pekan nanti  merupakan kegiatan rutin yang diadakan bersama warga, guna menciptakan lingkungan yang bersih serta mengantisipasi banjir saat musim penghujan tiba," katanya.


Sementara Indra selaku ketua RW 06 Kelurahan Kotabaru mewakili masyarakat mengatakan dengan hadirnya Babinsa gotong royong nanti. "Kehadiran Babinsa membuat kami merasa terbantu dan menjadi bersemangat untuk melaksanakan kegiatan gotong-royong akhir pekan ini  Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dan masyarakat dapat terus terjaga," harapnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index