Karanggo FC Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru

Karanggo FC Puncaki Klasemen Sementara Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru
Tim Karanggo FC foto bersama sebelum menjalani laga kedua kontra Bima Taruna 4 September 2022 lalu. ( CR1)

 PEKANBARU, celotehriau.com-- Karanggo FC memuncaki klasemen sementara Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru yang dibuka Pj Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP 27 Agustus 2022 lalu.

Tim besutan Dodi Buana Putra yang sudah   melakoni dua laga berhasil mengemas 6 poin dengan membukukan 8 gol dan kemasukan dua gol.

Pada laga pembuka yang pada Ahad 28  Agustus lalu menang 6-1 atas Bhinneka FC,  kemudian pada laga kedua Ahad 4 September 2022  menang 2-1 atas Bina Taruna.

Sementara peringkat kedua diduduki Tornado FC yang pesta gol saat laga pembukaan kontra Pratama Jaya , Sabtu (27/8/2022).Zulhamdan Al Akbar dan kawan-kawan menang 4-0.

Tornado berpeluang mengkudeta Karanggo di puncak klasemen sementara, jika berhasil menjinakkan SMANOR jr pada laga match kedua yang akan berlangsung, Ahad (11/9/2022).

Saat ini Tornado FC memiliki nilai 3 dengan memasukan empat gol dan gawang Valent Anfi Apselva masih belum kebobolan.

Duel kontra SMANOR Riau jr peringkat ke empat  menjadi duel big match penentu posisi kedua tim. Dimana tim besutan Yuneldi Tanjung juga berpeluang menggeser Tornado FC, jika berhasil meraih kemenangan.Bagi kedua tim, kemenangan adalah harga mati.

Disisi lain, Nabil FC yang berada diperingkat ketiga juga memiliki peluang untuk menjaga posisi. Jika dilaga Sabtu (10/9/2022) mampu mengatasi PS Universitas Riau peringkat ke lima yang dilaga sebelumnya bermain imbang versus Young Abadi ( PS Bukit Putera red).

Sementara itu laga pekan kedua ini bagi Pratama Jaya FC  dan Bhinneka FC yang berada di posisi juru kunci adalah misi meraih poin perdana. 

Namun lawan yang dihadapi tak bisa dianggap enteng, Bhinneka FC akan menantang Old Abadi milik Wakil Ketua Asprov PSSI Riau yang dipekan pertama berbagi angka 1-1 kontra PS UIR.

Demikian halnya, Pratama Jaya FC, bakal mendapatkan perlawanan sengit dari PS PTPN V yang pekan lalu kalah tipis 1-0 dari SMANOR Riau Jr . Dapat dipastikan Michel dan kawan -kawan bakal tampil all out untuk meraih poin pertama.

Ketua Panitia Pelaksana kompetisi Liga 1 Askot PSSI Pekanbaru H Jufrinata SH MPd berharap kompetisi berjalan lancar dan seluruh tim menjunjung tinggi sportifitas dan fair play selama pertandingan baik diluar maupu ln didalam lapangan.

"Kami berharap seluruh peserta bertanding sesuai regulasi yang sudah ditetapkan. Ini merupakan bagian dari pembinaan dan agenda kerja Askot PSSI Pekanbaru. Semoga kompetisi berjalan lancar dari awal sampai akhir kompetisi nanti," tegasnya.( IUD)
 

Berita Lainnya

Index