Setiap Hari Dishub Terima Pengaduan dari Masyarakat, Mulai Soal Karcis hingga Layanan Jukir

Setiap Hari Dishub Terima Pengaduan dari Masyarakat, Mulai Soal Karcis hingga Layanan Jukir
Ilustrasi

PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru setiap harinya mendapat pengaduan dari masyarakat. Pengaduan yang didapatkan bermacam-macam, mulai dari masalah karcis parkir, pelayanan Juru Parkir yang kurang baik dan lain sebagainya.

"Setiap hari Dishub dapat pengaduan dari masyarakat. Karena itu juga kami menyampaikan ucapan terimakasih ke masyarakat karena selalu memberikan masukan pengaduan yang terjadi di lapangan," ujar Kepala UPT Perparkiran Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Radinal Munandar, Rabu (14/9/2022).

Ia mengaku sangat terbantu dengan pengaduan dari masyarakat. Dengan adanya pengaduan, pihaknya bisa mengetahui juga permasalahan apa yang terjadi di lapangan.

"Karena yang menggunakan jasa itukan masyarakat langsung, jadi masyarakat langsung yang merasakannya," ujarnya.

Dalam sehari dikatakan Radinal, biasanya untuk pengaduan yang masuk itu berasal dari 6 titik.

"Setiap ada pengaduan kami juga langsung menindaklanjuti hal tersebut. Setiap hari pengaduan itu selalu ada, biasa dalam satu hari itu ada pengaduan dari 6 titik. Baik itu
Masalah karcis, pelayanan jukir yang kurang baik dan lain sebagainya," sebutnya.

Dikatakan Radinal, sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat, di bulan September ini pihaknya masih akan melanjutkan sosialisasi yang sudah dilakukan sejak bulan Agustus lalu.

"Itulah bagaimana komitmen kami pemerintah untuk memberikan edukasi bagi para juru parkir agar memberi pelayanan maksimal pada masyarakat," pungkasnya.

Jika menemukan hal-hal yang tidak sesuai, masyarakat dapat langsung melapor ke UPT Parkir melalui akun instagram upt.perparkiranpku dan nomor pengaduan 081266397770. Layanan pengaduan ini berlaku 24 jam.

Berita Lainnya

Index