Berlangsung Semarak, Pawai MTQ di Talang Mandau Dilepas Camat

Kamis, 15 September 2022 - 15:19:52 WIB Cetak

Pawai ta'aruf MTQ di Kecamatan Talang Muandau.

DURI, celotehriau.com - Pelaksana tugas (Plt) Camat Talang Muandau melepas keberangkatan pawai Taaruf MTQ ke-IV Tingkat Kecamatan Talang Muandau tahun 2022

Dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-4 Tingkat Kecamatan Talang Muandau Tahun 2022, Kamis (15/09/22) dilaksanakan Pawai Ta'aruf. Pawai dimulai dari lapangan sepak bola Desa Beringin hingga ke Kantor Camat Talang Maundau.

Seluruh Desa se-Kecamatan Talang Muandau megirimkan peserta pawai yang terdiri dari Kepala Desa beserta staf, tim penggerak PKK Desa, pelajar serta tokoh agama.

Peserta pawai dilepas langsung oleh Risky Afriandy, S.STP, M.Si selaku Plt Camat Talang Muandau, Bengkalis. 

Keberangkatan peserta pawai ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran Ke IV tingkat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis di tandai dengan pengangkatan bendera Start diiringi penerbangan Balon Udara di panggung penghormatan.

Dalam sambutannya Risky Afriandy S.STP, M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mendukung segala kegiatan maupun pembangunan yang ada di Kecamatan Talang Muandau ini.

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta pawai ta’aruf untuk menjaga kebersihan dan ketertiban selama pelaksanaan pawai serta mengajak seluruh masyarakat iku mensukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ke-IV tingkat Kecamatan Talang Muandau tahun 2022 ini.

"Semoga pawai ini dapat menginformasikan keseluruh desa di kecamatan talang muandau bahwasanya akan dilaksanakan pembukaan MTQ Ke-IV Tingkat Kecamatan Talang Muandau Tahun ini," ujarnya.

Terlihat setiap peserta yang diutus masing masing desa sangat antusias dalam pelaksanaan Pawai MTQ tahun 2022 ini, Mengingat kegiatan ini sudah lama tidak dilaksanakan akibat dampak dari pembatasan kegiatan karena wabah virus Corona yang melanda negeri ini.

Arena MTQ ke-IV Tingkat Kecamatan Talang Muandau teletak di Halaman gedung Kantor Camat Talang Muandau yang baru di Resmikan pada bulan Maret tahun 2022 oleh Bupati bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos MMP.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+