CSR Permata Cerdas, PT PAA Salurkan Beasiswa ke Pelajar SMKN 2 dan 3 Mandau

CSR Permata Cerdas, PT PAA Salurkan Beasiswa ke Pelajar SMKN 2 dan 3 Mandau
PT Pelita Agung Agrindustri saat menyerahkan bantuan program beasiswa bagi siswa di SMK Negeri 3 Mandau.

DURI , celotehriau . com - PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali mengalirkan beasiswa bagi siswa berprestasi dan kurang mampu di SMK Negeri 2 Mandau dan SMK Negeri 3 Mandau, pada Jumat (30/9/2022).

Program ini juga merupakan penguatan kerja sama yang telah terjalin antara perusahaan dan pendidikan selama ini.

Lewat program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) Permata Cerdas, perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan kelapa sawit ini mengalirkan beasiswa pelajar di kedua sekolah tersebut.

Manajer PT PAA melalui Humas, Syaifullah mengatakan, bahwa beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Sebelumnya hal yang sama telah diberikan pada bulan Maret 2022 yang lalu.

Di samping itu, ia juga menyemangati para siswa untuk tetap semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita.

"Jangan berpuas diri dengan beasiswa ini, jadikan pemicu utk meraih prestasi yang lebih tinggi dengan giat belajar dan jangan lupa tetap berdoa kepada Allah semoga kalian bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yg lebih tinggi," kata Syaiful.

Kepala SMK Negeri 3 Mandau, Agus Subagiyo ST MSi mengatakan, bahwa bantuan yang disalurkan perusahaan agar dimanfaatkan sebaik2 nya. 

"Bantuan itu harus kita syukuri, dan sebagai sarana meningkatkan kualitas bagi anak kita. Mari bersyukur dan mendoakan agar PT PAA sukses dan maju. Karena banyak sekali membantu sekolah kita," ungkapnya.

Kemudian, Kepala Sekolah SMKN 2 Mandau melalui Kabid Sarpras Drs Erdinan, juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT PAA atas perhatian dan kepedulian perusahaan membantu anak didik kami di SMKN 2 ini.

"Mudah-mudahan hal seperti ini bisa diikuti oleh perusahaan lain yang ada di wilayah kita," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah II Propinsi Riau, Wan Roby Janata.S.STP mengucapkan terima kasih kepada PT PAA yang peduli dunia pendidikan dengan memberikan beasiswa kepada siswa berprestasi dan juga kepada siswa dari kalangan kurang mampu, semoga program ini terus berkelanjutan dan kuantitasnya bertambah. 

Isam selaku orang tua dari Yulia Sari Siswi SMK N 2 Mandau yang mendapat beasiswa, mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri Duri melalui program CSR Permata Cerdas yang telah memberikan beasiswa kepada siswa/siswi SMKN 2 Mandau, saya berharap kedepannya kegiatan ini tetap berlanjut agar memberi kesempatan bagi siswa lainnya yang berprestasi dan kurang mampu," ujarnya.

Di sisi lain, Fitri selaku orang tua dari Hafis Alfala Siswa SMKN 3 Mandau mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Pelita Agung Agrindustri Duri

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. PAA Duri yang telah memberikan beasiswa kepada anak saya dan semoga beasiswa ini dapat digunakan untuk keperluan membeli perlengkapan sekolah," katanya.

Berita Lainnya

Index