Aulia Hospital Liga 3 Asprov PSSI Riau Resmi Dibuka Bupati Siak di Stadion Sultan Ismail 

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 21:42:59 WIB Cetak

Ketua Asprov PSSI Riau Edwar Riansyah saat menyerahkan bola kepada ketua Askab PSSI Kabupaten Siak H Irving Kahar sebelum kick off di stadion Sukatn Ismail. (CR1)

PEKANBARU, celotehriau.com-- Aulia Hospital Liga 3 Asprov Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Riau secara resmi dibuka oleh Bupati Siak Alfedri. 

Kick off yang mempertemukan tuan rumah grup B PS Siak kontra Wahana FC digelar  di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura, Sabtu (1/10/2022).Acara pembukaan ini dihadiri langsung Ketua Asprov PSSI Riau Edwar Riansyah SE MM, Waka Asprov PSSI Riau Adri Asril SH MH, dan Tiga Exco Asprov PSSI Riau, Andi OH, Bambang Pratama, Rizita serta jajaran pengurus Asprov PSSI Riau 

Sementara dari kabupaten Siak, selain Bupati Alfedri, tampak Wakil Bupati Husni Merza, Ketua Askab PSSI Siak Irving Kahar dan jajaran pengurus  yang juga ikut menjamu rombongan Asprov PSSI Riau di kediaman Bupati Siak jalan Raja Kecik 

Pemerintah Kabupaten Siak mengucapkan terimakasih kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) Riau yang telah mempercayakan Siak kembali sebagai tuan rumah di tahun 2022.

"Ada 4 lokasi digelarnya acara ini yakni Siak, Pendalian, Pekanbaru dan juga Pelalawan. Tapi untuk pertandingan perdana dimulai di Kabupaten Siak. Terimakasih kami ucapkan pada seluruh pemain, seluruh kontingen dan juga seluruh klub. Semoga bisa melaksanakan pertandingan ini dengan baik dan acara berjalan dengan sukses, lancar dengan menjunjung sportifitas yang tinggi, fair play tentunya yang kita harapkan," katanya 

Orang nomor satu Negeri Istana ini berharap  dari kompetisi Aulia Hospital Liga 3 PSSI Riau ini akan mampu menghasilkan klub terbaik yang mewakili Riau dikancah nasional.

"Sebagai bupati  Siak pasti mendoakan PS Siak (klub sepakbola Siak,red) kembali menjadi juara seperti tahun 2021. Harapannya juga dari Riau tahun ini ada yang masuk ke liga 2," harapnya.

Sementara itu Ketua Asprov PSSI Riau Edwards Riansyah mengatakan pelaksanaan liga 3 Riau untuk pertama kalinya memiliki sponsor tunggal yakni Aulia Hospital. 

"Aulia Hospital liga 3 Riau tahun 2022 ini dilakukan mulai hari ini dan dibuka di Kabupaten Siak. tempat pelaksanaan yakni di Stadion Sultan Ismail kabupaten Siak," katanya.

Siak dijadikan sebagai tempat pembukaan acara ini karena memang PS Siak selaku juara bertahan untuk regional Riau. "Dalam hal ini Asprov PSSI Riau yang bekerjasama dengan Askab dan Askot, kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak- banyaknya," ungkapnya.

Dalam pelaksanaan kompetisi ini Asprov PSSI Riau  bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

"Kita lihat ada beberapa pelajaran dari pengalaman tahun sebelumnya, yakni saat ada insiden yang tak diinginkan seperti meninggalnya pemain tornado FC. Makanya dari itu sekarang dalam sepakbola profesional pesepakbola Indonesia masuk dalam tenaga kerja yang mana kita bisa bekerjasama dengan rumah sakit. Inilah yang mensuport kita terhadap pelaksanaan ini," harapnya.

 

Dalampada itu Wakil Direktur PT Putri Aulia Dita Medica Reza Kusnandjar mengatakan pada kesempatan ini Aulia Hospital hadir dan berkomitmen untuk membangun dan juga ingin ikut berpartisipasi dan berkolaborasi terhadap dunia olahraga khususnya sepakbola di Indonesia dan khususnya di Pekanbaru Riau.

"Kami Aulia Hospital sudah menyediakan juga layanan dan dokter spesialis ortopedi  untuk antisipasinya jika terjadi cidera pada atlet," sebutnya.

Aulia Hospital bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan sehingga pada kesempatan ini atlet tak perlu merasa khawatir lagi jika mengalami cidera saat permainan bola.

"Karena semuanya akan dicover oleh BPJS tenaga kerja mulai dari cidera hingga atlet tersebut bisa kembali bermain seperti semula," pungkasnya.( IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+