Rekomendasi Jam Tangan SKMEI Pilihan untuk Pria

Rekomendasi Jam Tangan SKMEI Pilihan untuk Pria

PEKANBARU, celotehriau.com -- SKEMEI merupakan salah satu merk jam tangan yang berasal dari perusahaan Guangzhou. Merk yang dihadirkannya ini memiliki beragam produksi aneka jenis jam tangan untuk pria yang bisa digunakan oleh berbagai kalangan.

Kamu bisa memilih jam tangan ini dengan seri analog, digital, smartwatch ataupun automatic. Tersedia berbagai pilihan tipe yang ditawarkan oleh merek ini sehingga dapat disesuaikan dengan keinginan fashion.

Jam Tangan SKMEI

1. Automatic Leather 9209

Rekomendasi untuk penggunaan jam tangan yang tidak membutuhkan tambahan baterai pada sistem pengoperasian. Jarum jam ini juga bergerak dengan cara mengandalkan daya kinetik yang berasal dari gerakan saat digunakan oleh penggunanya.

Hal ini menjadikan produk jam tangan semakin sempurna dan bahkan ramah lingkungan. Selain itu jam tangan juga mempunyai tampilan desain yang sangat menarik di bagian luarnya.

2. Analog Mechanical 9223

Model jam tangan ini terlihat lebih klasik yang cocok untuk digunakan pada acara formal ataupun casual. Strap pada jam tangan menggunakan bahan dari kulit berkualitas yang tahan lama dengan teksturnya yang cukup lentur.

Pada saat menggunakan jam tangan yang satu ini maka bisa membawa kesan yang lebih mewah. Terlebih untuk model dari jam tangan terlihat sangat klasik yang menjadikan produknya ini sangat ideal untuk mendukung acara formal ataupun casual.

3. Digital Led Arah Kiblat Original 1667

Jam tangan SKMEI sebagai model digital LED watch yang telah dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang memberikan kemudahan untuk mengetahui arah kiblat bagi setiap muslim. Selain itu juga dihadirkan fitur kalender Hijriyah, pengingat untuk waktu shalat dan waktu haji hingga fitur tambahan lainnya.

4. Analog Water Resistance 30m

Jam tangan yang satu ini dipergunakan bagi pihak yang ingin tampil simple namun tetap terlihat on point. Warna yang hadiahkan yaitu hitam pekat sehingga membuat bagian pergelangan tangan tampak simple dan gagah.

Akan tetapi untuk gaya yang ditampilkan juga tidak terlihat monoton karena di bagian ujung jarum jam memiliki warna hijau serta merah cerah. Sementara itu untuk body jam tangan terbuat dari bahan alloy dan stainless steel yang lebih tahan lama.

5. Dual Time Men Sport LED Original

Pilihan jam tangan SKMEI yang sangat cocok untuk mendukung penampilan pakaian menggunakan denim. Kehadiran dari jam tangan ini mempunyai pilihan warna blue denim yang sangat matching untuk mendukung penampilan gaya fashion kamu.

Selain warnanya yang sangat menarik dan keren, pilihan jam tangan yang satu ini juga memiliki kelebihan tahan air serta telah dibekali dengan adanya kemampuan 5 ATM. Dengan begitu kamu bisa menggunakan jam tangan ini untuk mandi, berenang atau kegiatan lain yang berhubungan dengan air.

 

6. Digital Sport Rubber LED Original

 

Jam tangan berkualitas yang dihadirkan oleh merek ini memiliki modal yang sangat ringkas dengan penawaran harga terjangkau kurang dari 100.000. Hadirnya pilihan jam tangan seri digital menawarkan ukuran yang sangat ringkas dan casual untuk mendukung penampilan fashion setiap pria.

 

Produk jam tangan ini menjadi solusi yang tepat bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan ukuran jam tangan cukup besar dan merasa sangat mengganggu kegiatan. Dengan demikian edisi dari kehadiran jam tangan digital yang memiliki ukuran tidak terlalu besar ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat.

Itulah beberapa rekomendasi dari kehadiran jam tangan SKMEI yang bisa menjadi pilihan tepat. Tersedia beragam model dan tipe jam tangan yang bisa disesuaikan dengan fashion setiap penggunanya.(rls/IUD)

Berita Lainnya

Index