Aktif Pada Diskusi Leadership Training Pimpinan PTMA, WR 2 Umri Diapresiasi Rektor UII

Aktif Pada Diskusi Leadership Training Pimpinan PTMA, WR 2 Umri Diapresiasi Rektor UII

Yogyakarta - Wakil Rektor II Dr M Rasyad Zein MM bersama Wakil Rektor 1 dan 3 Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Ikuti Leadership Training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia. Kegiatan yang digagas oleh Majelis Pendidikan Tinggi (Diktilitbang) Pimpinan Pusat Muhammadiyah itu dilaksanakan di Grand Rohan Hotel, Yogyakarta pada 10-16 Oktober 2022.

Rasyad Zein mengatakan bahwa dirinya begitu bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan yang terdiri dari pemaparan materi oleh para narasumber, diskusi, presentasi para peserta, menjadi Imam Shalat dan meyampaikan tausiah.

"Alhamdulillah saya bersama teman-teman pimpinan Umri dan PTMA lainnya bisa mengikuti kegiatan Leadership Training Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah Aisyiyah (PTMA) se-Indonesia angkatan VIII. Saya bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan ini mulai dari mengikuti pemaparan materi oleh para narasumber, diskusi dan presentasi para peserta. Alhamdulillah pula saya mendapat kesempatan menjadi Imam Shalat dan meyampaikan tausiah" jelas Rasyad.

Atas apa yang dilakukan Wakil Rektor 2 Umri itu, salah seorang narasumber kegiatan yaitu Prof Fathul Wahid ST MSc PhD memberikan hadiah buku atas keakrifan dalam rangkaian kegiatan.

Berita Lainnya

Index