Mantan Pemain Persib Diangkat Jadi Pelatih Laskar Mataram

Mantan Pemain Persib Diangkat Jadi Pelatih Laskar Mataram
Vujovic

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Tak lama setelah dilepas Bogor FC ke PSIM Yogyakarta, mantan penggawa Bhayangkara FC dan Persib Bandung Vladimir Vujovic menyatakan dirinya tertantang membawa Laskar Mataram promosi ke Liga 1.

Vujovic hanya menangani Bogor FC selama dua bulan di saat Liga 2 belum digulirkan. Manajemen Bogor FC dan PSIM telah mencapai kesepakatan untuk membawa Vujovic ke Kota Gudeg.

“Terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya, serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi. Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1,” ujar Vlado, sapaan Vujovic.

“Nama besar klub dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kami capai bersama.”

“Terima kasih suporter Yogyakarta atas banyak pesan yang masuk kepada saya. Saya senang bisa datang ke kota ini, kota yang begitu bagus untuk sepakbola profesional, dan menciptakan kembali sejarah hebat sepakbola kota ini.”

Selain menyampaikan ucapan terima kasih kepada PSIM, pria berusia 36 tahun ini juga tidak melupakan Bogor FC. Vlado juga mengungkapkan alasannya meninggalkan Bogor FC.

“Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat. Terima kasih kepada bos Effendi Syahputra yang telah membuka jalan. dan memberikan kepercayaan full kepada saya untuk memulai sejarah karir kepelatihan di Bogor,” tutur Vlado.

“Terima kasih buat dukungan suporter Bogor FC dalam waktu yang sedikit ini. Saya mohon maaf, tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman. Begitu banyak orang yang tidak mencintai sepakbola yang kami buat, yang sebenarnya ingin kami berikan kepada bogor.”

Berita Lainnya

Index