Ketua PK Golkar Asmadi Sosok Diinginkan Mewakili Masyarakat Bunut

Ketua PK Golkar Asmadi Sosok Diinginkan Mewakili Masyarakat Bunut

PELALAWAN- Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Bunut, Asmadi terus diperhitungkan sebagai salah satu kontestan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) mewakili masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II Pelalawan. Bahkan survei terbaru yang dilakukan diseluruh desa di Kecamatan Bunut, elektabilitas Asmadi mengungguli figur-figur lainnya.

"Untuk menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024, kita PK Golkar terlebih dahulu melakukan survei melibatkan responden di setiap desa di Kecamatan Bunut. Alhasil, hasilnya elektabilitas ketua PK Golkar Bunut tertinggi dan mengungguli figur-figur yang lain bahkan mengungguli incuben," terang ketua harian PK Golkar Bunut, Rahmat Rifai, Sabtu (29/10/2022).

Survei ini kata Rifai yang juga merupakan putra kelahiran desa Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan, dilakukan beberapa bulan yang lalu. Survei ini masih sebatas di kecamatan Bunut dengan melibatkan responden disetiap desa yang ada di kecamatan Bunut.

Survei ini jelas Rifai, dilakukan dan bersifat internal PK Golkar Bunut, bertujuan memantapkan dan memetakan menghadapi Pileg ditahun 2024 mendatang. "Survei inikan, sebagai pijakan kita agar mendapatkan gambaran secara umum, siapa-siapa yang diinginkan masyarakat di Kecamatan Bunut memilih wakil mereka di DPRD Pelalawan Pelalawan," ungkapnya.

Dengan demikian imbuh Rifai, sosok ketua PK Golkar Bunut adalah sosok paling diinginkan masyarakat, mewakili mereka sebagai penyambung lidah masyarakat khususnya, kecamatan Bunut.

Sebagai data tambahan, Asmadi adalah sosok pendatang baru didunia perpolitikan Pelalawan. Namun ketika diberikan kesempatan bergabung, ia siap mengembangkan sayap partai Golkar di kecamatan Bunut. Asmadi diketahui dengan latar belakang pengusaha muda sukses dirinya siap memberikan tenaga dan pikiran untuk membesarkan partai.

Hal ini disampaikan Asmadi, beberapa waktu lalu ketika dirinya, diberikan amanah sebagai ketua PK Golkar Bunut. Pada kesempatan itu ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan desa dan pimpinan kelurahan Partai Golkar Kecamatan Bunut, yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk memimpin partai Golkar Kecamatan Bunut.

Ia berharap kepada pimpinan desa dan pimpinan kelurahan, mari bersama-sama, bahu membahu untuk membesarkan partai Golkar, di Kecamatan Bunut. Selanjutnya, kepada jajaran pengurus DPD Partai Golkar Pelalawan dirinya memohon arahan dan bimbingan untuk kemajuan partai Golkar kedepannya.

Jujur Asmadi mengakui bahwa dirinya adalah orang baru berkecimpung didunia perpolitikan. Tapi dirinya yakin dan percaya, jika nantinya, jajaran pengurus memberikan amanah serta memberikan restu, untuk maju di Pileg 2014 nanti, ia siap sepenuh hati.

"Jika saya diberikan kesempatan untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Insya Allah saya siap," tandasnya waktu itu.***

Berita Lainnya

Index