Gencar Penanganan Covid-19, Pemcam Mandau Kembali Sosialisasikan ke Warga

Gencar Penanganan Covid-19, Pemcam Mandau Kembali Sosialisasikan ke Warga
Pemerintah Kecamatan Mandau diwakili Kasi Trantibum, Muhammad Vicky saat mensosialisasikan covid-19 ke masyarakat.

DURI, celotehriau.com - Pemerintah Kecamatan Mandau pada Jumat (11/11/2022) tetap semarak dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai penanganan wabah virus Covid-19 di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis ini.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Lurah Air Jamban. 

Kegiatan sosialisasi ini digelar bertujuan untuk mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan bila ingin berpergian keluar rumah, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi kerumunan agar wabah virus ini hilang di wilayah Kecamatan Mandau yang kita cintai ini. 

Pada kesempatan itu, Camat Mandau yang diwakili oleh Kasi Trantibum Kantor Camat Mandau Muhammad Vicky mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti sosialisasi ini sampai selesai. 

"Demi kesehatan kita bersama, kepada masyarakat yang hadir marilah kita ikuti sosialisasi ini dengan baik hingga selesai, semoga dengan sosialisasi ini masyarakat Kecamatan Mandau dapat terhindar dari wabah virus Covid-19, kami juga berharap agar masyarakat yang hadir untuk dapat menjadi perpanjangan tangan kepada masyarakat yang lain," kata Muhammad Vicky mewakili Camat Mandau. 

Kegiatan selanjutnya ialah sosialisasi yang disampaikan oleh narasumber yaitu Kapala UPT Puskesmas Duri Kota dr. Anggie Siswelli.

Ia menjelaskan cara penanganan virus Covid-19 dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

 

Berita Lainnya

Index