Komsos Di Jalan Kopi, Babinsa : Jangan Buang Sampah Sembarangan !

Selasa, 15 November 2022 - 11:51:25 WIB Cetak

PEKANBARU, celotehriau.com ----Babinsa Koramil 02 Kota Pelda Adi Yusuf dan Serda Robert Sitorus  melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dijalan Kopi , kecamatan Pekanbaru Kota, Selasa (15/11/2022).

Personil TNI AD dari  Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru mengimbau dan mengajak pedagang dan masyarakat agar  membuang sampahnya di TPS Container yang sudah disediakan pemerintah kota Pekanbaru .

Pelda Adi Yusuf  mengimbau  kepada  warga dan para pemilik toko agar menjaga kebersihan terutama parit- parit di depan tokonya." Kami imbau perhatikan lingkungan, jangan  adalagi sampah -sampah yang masuk kedalam parit," ujarnya. 

Serda Robert Sitorus juga menimpali, ia  meminta kepada pemilik toko agar tidak terjadi penumpukan sampah berinisiatif  menghubungi petugas pengangkut sampah yang nomor teleponnya sudah tersedia.

"Kepedulian warga merupakan salahsatu elemen penting untuk menjadikan wilayah ini bersih dan asri  Semoga dengan sinergitas ini Pekanbaru bersih dan sehat bebas dari sampah dapat kita wujudkan," tegasnya.( IUD)



Tulis Komentar +
Berita Terkait+