Babinsa Sambangi Ronda Malam Di Wilayah Teritorial

Babinsa Sambangi Ronda Malam Di Wilayah Teritorial

PEKANBARU, celotehriau.com-- Babinsa  Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka TM Sihitebmelaksanakan patroli malam sambang ke pos ronda warga  di jalan Gatot Subroto kelurahan Kota Tinggi, Ahad (4/12/2022) malam 

Dalam kesempatan itu Babinsa personil Koramil 02 Kota ini menyampaikam imbauan kamtibmas serta memberikan semangat dan motivasi kepada warga yang sedang melaksanakan ronda di pos kamling agar lebih meningkatkan kewaspadaan saat melakukan tugas ronda.

"Kami berharap denga  kegiatan patroli.ini memberikan motivasi dan semangat kepada warga. agar selalu memperhatikan keselamatan, saling menjaga dan tetap bersinergi demi keamanan dan ketertiban kelurahan Kota Tinggi," kata Serka TM Sihite 

Anggota TNI AD ini  juga mengajak kepada warga dengan masih mewabahnya covid-19 seperti saat ini agar warga selalu mematuhi imbauan pemerintah terhadap protokoler pencegahan penularan covid-19 dengan menjaga kebersihan, jaga jarak  dan memakai masker apabila keluar rumah.

"Jangan gampang percaya dengan berita yang berkembang yang belum tentu kebenaranya dan jangan main hakim sendiri apabila ada orang yang mencurigakan segera informasikan ke Polsek atau Koramil untuk tercapainya situasi yang aman dan kondusif," pesannya. (IUD)

Berita Lainnya

Index