Komsos Ingatkan Kebersihan , Babinsa : Jangan Buang Sampah Sembarangan !

Komsos Ingatkan Kebersihan , Babinsa : Jangan Buang Sampah Sembarangan !

 

PEKANBARU, celotehriau.com ---Babinsa kelurahan Tanah Datar Sertu Edy Priyanto mengingatkan warga agar menjaga kebersihan tidak membuang sampah secara sembarangan .

Hal itu ditegaskan ya, saat melaksanakan komunikasi sosial dengan ketua RT 01 Alberto  dan  warga di jalan Muslimin. 

"Mari sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan, jangan buang sampah sembarang. Buanglah pada tempatnya, " kata Sertu Edy Priyanto.

Komunikasi sosial  ini sebut Babinsa sebagai  wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga tercapainya hubungan silaturahmi semakin harmonis.

Babinsa berharap warga agar berkordinasi jika terjadi penumpukan sampah.Karena selain tak bagus dipandang mata juga meninggalkan aroma bau busuk serta dapat menjadi virus penyakit.

Saat ini sebut babinsa wilayah Pekanbaru sudah memasuki musim penghujan, sehingga dikhawatirkan  sampah tersebut dapat menutupi saluran air dan dapat berdampak pada banjir.

"Kita berharap, seluruh elemen masyarakat dapat lebih peduli akan kebersihan dengan tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga dapat mencegah lingkungan kotor yang dapat menimbulkan penyakit dan bencana banjir," pungkasnya. (IUD )

Berita Lainnya

Index