Ditaja Pegadaian, Wawako Support Pelatihan Salon Muslimah

Ditaja Pegadaian, Wawako Support Pelatihan Salon Muslimah

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi didampingi Istri, Indria Rita menghadiri sekaligus membuka pelatihan salon muslimah, di Aula Pegadaian Jalan Sudirman, Jumat, (29/3/2019).

Pelatihan ini diselenggarakan oleh pihak Pegadaian Syariah Cabang Ahmad Yani, yang bekerjasama dengan lembaga sosial dari PKPU. Pelatihan diikuti sebanyak kurang lebih 50 orag dari kaum perempuan yang berasal dari generasi milenial.

"Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Pegadaian Syariah dan PKPU, yang telah memfasilitasi pelatihan ini untuk memberdayakan masyarakat Pekanbaru. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan, sehingga kreativitas ekonomi rumah dapat terbangun baik dengan kita bekerjasama," ujar Wawako.

Selain kegiatan ini diyakini dapat berpotensi terhadap turunnya angka pengangguran, Wawako berharap pihak Pegadaian Syariah dan lembaga sosial lainnya dapat menjalin mitra yang erat guna meningkatkan kreativitas dan pemberdayaan usaha kemandirian di tengah masyarakat.

"Selamat mengikuti pelatihan. Semoga generasi milenial yang ikut dalam pelatihan ini dapat mengembangkan kreativitas dari ilmu yang didapat dan menularkanny kepada yang lain," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index