Lagi Asik Mancing, Remaja di Dumai Diterkam Buaya

Lagi Asik Mancing, Remaja di Dumai Diterkam Buaya

DUMAI - Remaja 16 tahun bernama Rudi tewas diterkam buaya saat memancing di sungai yang berada di dekat masjid, Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Kepala Basarnas Pekanbaru, I Nyoman Sidakarya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, yang dimana korban pergi sendirian ke TKP hendak memancing ikan.

"Jadi kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang warga yang hilang diterkam buaya di sungai saat hendak mancing ikan," kata Sidakarya.

Dari laporan tersebut, pihaknya malam tadi beserta masyarakat setempat sudah melakukan pencarian namun hasil masih nihil.

Lanjutnya, kemudian tim SAR gabungan melanjutkan pencarian pada hari ini, dan berhasil menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa dengan jarak 2,5 km dari lokasi kejadian.

"Korban berhasil kita temukan hari ini dalam kondisi meninggal dunia dengan sekujur badan penuh dengan luka-luka akibat gigitan buaya," pungkasnya.

Korban juga telah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Dikarenakan korban sudah berhasil ditemukan, maka operasi tersebut ditutup dan unsur-unsur yang terlibat kembali ke instansi masing-masing. 

Berita Lainnya

Index