Babinsa -Bhabinkamtibmas Kordinasi Pengamanan Jelang Nataru di Gereja HKBP

Babinsa -Bhabinkamtibmas Kordinasi Pengamanan Jelang Nataru di Gereja HKBP

PEKANBARU, celotehriau.com  -- Babinsa kelurahan Sumahilang Sertu Khairuddin bersama bhabinkamtibmas Aipda Yofie Hadesman berkoordinasi warga  terkait  penanganan  situasi kamtibmas di wilayah teritorial.

Apalagi kata Khairuddin , saat ini memasuki bulan Desember yang berarti tidak lama lagi akan dilaksanakan natal.Untuk itulah bersama bhabinkamtibmas  dirinya melaksanakan komsos sekaligus melihat dari dekat persiapan gereja HKBP menyambut perayaan natal dan tahun baru

"Kami selalu memantau situasi keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sumahilang. Tak hanya itu, kami juga mencari solusi bila terjadi permasalahan di masyarakat,"sebut Sertu Khairuddin .

Salah satu cara untuk menjaga kamtibmas di Kelurahan Sumahilang kata Babinsa adalah dengan cara komsos dan  mengaktifkan peran RT dan RW termasuk meminta pihak pengaman gereja pro aktif dan selalu berkoordinasi dengan aparat kewilayahan.

TNI Polri kata Khairuddin akan berupaya untuk meningkatkan keamanan dengan melibatkan masyarakat.

"Jelang natal dan tahun baru. Tentu kami ingin agar situasi kamtibmas di Kelurahan Sumahilang tetap kondusif," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index