Walikota Berharap Pemuda Pancasila Bersinergi Wujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani

Walikota Berharap Pemuda Pancasila Bersinergi Wujudkan Pekanbaru Smart City yang Madani
Firdaus

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menghadiri sekaligus menyaksikan pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan di Jalan Gajah Mada, Minggu (31/3/2019).

Pelantikan pengurus Pemuda Pancasila Pekanbaru diketuai oleh Iwan Pansa, Sekretaris Mustakim JM, Wakil Ketua Rilwan, dan seluruh ketua bidang di dalam kepengurusan MPP PP Pekanbaru.

Wali Kota mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas organisasi masa bakti 2019-2023.

Selain itu, orang nomor satu di Pekanbaru ini berharap agar Pemuda Pancasila dapat membantu merebut peluang bangsa menjadi salah satu dari 7 negara maju di tahun 2030.

"Semoga Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru ikut berperan dalam memajukan dan meningkatkan iklim investasi yang saat ini tengah dikembangkan," katanya.

Tidak hanya itu saja, Firdaus juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Iwan Pansa. "Semoga ditangan beliau, kita bisa saling bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index