Intsiawati Ayus Akui Pindah ke Perindo Meski Sempat Daftar Bacaleg Nasdem

Intsiawati Ayus Akui Pindah ke Perindo Meski Sempat Daftar Bacaleg Nasdem
Intsiawati Ayus bersama pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

PEKANBARU - Senator asal Riau Intsiawati Ayus membenarkan bahwa ia memilih bergabung dengan Partai Perindo, meski sebelumnya sempat mendaftar sebagai Bacaleg NasDem.

"Iya, saya di Perindo sekarang," kata Intsiawati Ayus saat dikonfirmasi.

Ia juga mengaku akan mengambil langkah yang sama seperti di NasDem, yakni menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Riau I dari Perindo nantinya.

"Iya benar, saya maju Bacaleg Perindo," akunya lagi.

Sampai saat ini, senator dengan panggilam akrab Iin ini belum membuka suara lebih jauh alasan kepindahannya tersebut.

Sementara itu, salah seorang pengurus DPW NasDem Riau juga membenarkan kepindahan Iin tersebut.

"Sudah fix pindah dari NasDem ke Perindo," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, senator senior asal Provinsi Riau Intsiawati Ayus sempat menyampaikan keinginannya maju sebagai anggota DPR RI melalui Partai Nasional Demokrat (NasDem) beberapa waktu lalu.

Namun belakangan dikabarkan Intsiawati Ayus hengkang dari partai besutan Surya Paloh itu dan bergabung dengan Partai Perindo. Hal itu diperkuat dengan munculnya foto Anggota DPD RI itu di akun Instagram @hary.tanoesoedibjo, Rabu (4/1/2023).

Di dalam postingan tersebut di slide pertama ada foto Intsiawati Ayus bersama pendiri Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Sedangkan di slide kedua, Intsiawati Ayus berpose bersama Hary Tanoesoedibjo dan politisi asal Riau Sayed Abubakar Assegaf atau yang biasa disapa Ibeck.

"Ibu Intsiawati Ayus, anggota DPD RI aktif Dapil Riau gabung Partai Perindo dan maju Bacaleg Dapil Riau. Selamat bergabung bu Iin. Bersama kita bangun Riau sejahtera," begitu isi caption postingan itu.

Berita Lainnya

Index