Ketua DPW PAN Riau Optimis Nambah Kursi di Pileg 2024

Kamis, 05 Januari 2023 - 12:55:42 WIB Cetak

SIAK  - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, Alfedri menargetkan penambahan kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, seluruh kader fokus pada pemenangan ke depan.

Ia optimis pendukung PAN tetap akan solid dan tak terpengaruh dengan isu negatif dari pihak partai lain. Seperti yang beredar baru-baru ini bahwa Partai Ummat disebut-sebut mampu mengalahkan suara PAN di Pileg mendatang.

"Kita fokus ke depan. Target PAN semakin besar untuk mengisi kursi baik di DPRD provinsi dan kabupaten/kota, kemudian secara nasional juga," cakap Alfedri.

Menurutnya, hal yang wajar jika seluruh partai ingin menang dalam pemilihan, intinya kader harus semangat demi meraih kemenangan bersama.

"Kita harus bersemangat untuk itu, seluruh partai juga mungkin akan punya semangat yang sama, karena itu tugas pimpinan partai," kata Bupati Siak itu.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Riau, Sahidin juga menyampaikan bahwa pihaknya tetap fokus pada target kemenangan Pemilu 2024.

"Yang namanya kompetisi, tentu di luar partai PAN, itulah rival yang sesungguhnya, bukan satu dua partai saja," cakap Sahidin, Selasa (3/1/2023).

Dia mengatakan, keberhasilan PAN nantinya bukan tergantung pada Partai Ummat, maupun sebaliknya. "Tak ada hubungan kita dengan yang di sebelah (Partai Ummat) itu. Kita tetap fokus dengan target 1 kursi 1 dapil di setiap tingkatan," tukasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+