Kapolda Buka Gashuku dan Kenaikkan DAN Inkanas

Rabu, 11 Januari 2023 - 12:18:39 WIB Cetak

PEKANBARU,celotehriau.com -- Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal SiK akan membuka Gashuku dan kenaikkan tingkat DAN Inkanas Riau yang dilaksanakan di SPN ,(Sekolah Polisi Negara) Kamis, (12/1/2023) pukul 07.00 WIB.

Untuk pematangan gelaran ini, panitia, Selasa (10/1) melakukan audensi dengan Kapolda, yang juga ketua umum Inkanas Riau di Mapolda.

Dalam arahannya Kapolda Riau menyatakan kesiapannya untuk membuka Gashuku pada jadwal yang sudah ditetapkan. "Saya sangat mendukung perhelatan Gashuku dan kesuksesan acara ujian DAN Inkanas," nanti ungkapnya.

Ketua panitia Gashuku & Ujian DAN, Lizandrii Dani yang juga  pemegang sabuk hitam DAN IV menjelaskan bahwa gashuku Inkanas Riau kali ini diikuti 270 Karateka dari seluruh Sumatera.

"Gashuku regional Sumatera ini diikuti 270 Karateka seluruh provinsi diantaranya Aceh, Sumut, Jambi, Bengkulu, Kepri dan Riau sendiri selaku tuan rumah," ujarnya seraya memaparkan  gashuku & kenaikkan DAN Inkanas akan digelar selama lima hari, berakhir pada Ahad  (15/1/2023).

Turut hadir dalam audensi kemarin, Ketua Harian Inkanas Riau, Senpai Mazuardi, Kabid Bimpres, Efridel, Sekum, Senpai Hamzah, Sekretaris Panitia, Indra Mulya, dan Bidang Humas Alzamret Malik SH bersama Evi Sanger SE.(rls/IUD)

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+