Sella Pitaloka Hadiri Kegiatan BKMT di Desa Mayang Sari

Sabtu, 21 Januari 2023 - 10:08:47 WIB Cetak

Sella Pitaloka menyampaikan sambutan saat acara BKMT di Desa Mayang Sari

PANGKALANLESUNG- Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap menghadiri rangkaian kegiatan yang ditaja oleh BKMT di dusun Mekar Sari, desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Jumat (20/1/2023).

Kegiatan yang difokuskan di Mushalla  Baitul Hikmah, dusun Mekar Sari desa Mayang Sari ini, dibalut dengan serangkaian kegiatan keagamaan. Diantaranya, solawat, berzikir dan ceramah agama.

Sella Pitaloka yang juga merupakan Ketua TP PKK kabupaten Pelalawan, dalam kata sambutan menyampaikan agar majelis taklim berjalan dengan Istiqomah, senantiasa terus menerus melakukan kegiatan keagamaan, perbanyak berdzikir, dimanapun berada.

Majlis ta'lim kata dia, adalah sebagai sarana yang tepat menambah wawasan dan memperdalam ilmu agama ditengah derasnya, budaya luar menghinggapi sendi-sendi kehidupan masyarakat.

Sebagai contoh, masyarakat saat ini kata Sella, begitu mudah mendapatkan informasi baik itu melalui televisi ataupun telepon genggam. Banyak, informasi yang tidak mendidik dan cenderung merusak tatanan kehidupan.

"Makanya, melalui majlis ta'lim, menjadi benteng, mempertebal iman, sehingga bisa menjadi penangkal, setidaknya, bagi dirinya agar terhindar dari budaya luar," paparnya.

Ia berharap agar majlis ta’lim dijadikan ajang  menambah ilmu pengetahuan, ajang memperdalam ilmu agama dan tentunya, di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan, Sella Pitaloka memberikan bantuan speaker dan rebana kepada perwiritan BKMT di Desa Mayang Sari. Selain itu pula kepada masyarakat yang hadir ia memberikan bantuan paket sembako.***



Tulis Komentar +
Berita Terkait+