589 PNS Pemko Terima SK Kenaikan Pangkat

589 PNS Pemko Terima SK Kenaikan Pangkat

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus melalui Asisten III Setdako Pekanbaru, Baharuddin menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi 589 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru terdiri dari pejabat esselon III hingga Staff.

“Bagi ASN yang telah menerima kenaikan pangkat, kami berharap dapat mengemban amanah dengan baik, meningkatkan kualitas dan prestasi kerja dari tugas pokok dan fungsi kerjanya masing-masing,” katanya Baharuddin didampingi Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi.

Baharuddin menyebutkan, dengan semakin tingginya pangkat ASN, yang bersangkutan harus mempunyai standar keahlian dan keterampilan. “Selain itu tentunya memiliki etos kerja dan mampu melaksanakan tugas dengan lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengucapkan selamat bagi ASN yang telah diberikan kenaikan pangkat.

“Dengan momentum kenaikan pangkat ini, semoga menjadi motivasi bagi teman-teman untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara,” tukasnya. 

Berita Lainnya

Index