Sella Pitaloka Hadiri Wirid Akbar Permata di Kelurahan Kerinci Timur

Sella Pitaloka Hadiri Wirid Akbar Permata di Kelurahan Kerinci Timur
Sella Pitaloka memberikan sambutan saat menghadiri wirid Akbar Permata di Kelurahan Kerinci Timur

PANGKALANKERINCI- Ketua Badan Kontak Mejelis Taklim (BKMT) Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.Ap menghadiri wirid Akbar Permata yang ditaja oleh BKMT di Kelurahan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Sabtu (21/1/2023).

Wirid Akbar Permata ini difokuskan di masjid Baiturrahman dibalut acara puncak dengan ceramah agama menghadirkan Al-ustad Muhammad Amin perwakilan dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pelalawan.

Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP dalam sambutan menyampaikan wirid Akbar Permata di Kelurahan Kerinci Timur  rutin diadakan setiap bulannya. Tentunya, wirid ini dijadikan wadah silaturahmi dan  mempererat ukhuwah Islamiah juga sarana untuk menimba ilmu serta memperdalam ilmu agama.

Makanya, kata dia melalui majelis taklim ini bisa mempererat hubungan silaturaahmi, menambah ilmu pengetahuan, menambah ilmu agama dan menambah iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini Ketua BKMT Kabupaten Pelalawan Sella Pitaloka, S.AP memberikan bantuan alat rebana kepada perwiritan Permata Masjid baiturrahman dan Penyerahan Vitamin kepada remaja putri, ibu muda dan ibu menyusui.***

Berita Lainnya

Index